Minggu, 16 Maret 2014

Mengintip..


17 Maret 2014

Entah mengapa, saya kok risih ya, dengan tag2an di FB yang sepertinya penuh dengan keriaan, lompat - lompat sambil bilang.. "Horeeee sekarang saya tahu siapa yang melihat profil FB saya !!" 
hesssdeeehhhh njuk ngopooohhh ??!!
Mungkin ketika, ada aplikasi (atau apalah namanya) yang bisa membuat orang melihat siapa yang melihat profil FB kita, kita jadi mikir ,"ahhh jadi pengen tau nii siapa yang kepoin saya !!". 
Yakiiinnn yang kepoin kita?
 Trus kalau jadi kita yang ngebet pengen tau siapa yang "sudah melihat" profil FB kita plus secara tidak langsung nyampah di FB orang karena secara tidak langsung tu program ngetag kemana-mana , siapa coba yang sebenarnya "kepo"?
Nyengir kan? Jadi malu kan?
Kalau menurut saya, sudah biarkan saja. Anggap kita punya fans beratss (harus pake's'). Biarin saja mantan cari-cari tahu tentang kita sekarang, mungkin dia baru nyesel senyesel nyeselnya udah putus :D atau ada orang yang pengen tau bagaimana kita, supaya bisa lebih deket (cieee ciee lumayan) , atau mungkin orang yang memusuhi kita, karena emosi jiwa sudah dimusuhi kok tetep saja keren. 

Yang pasti, setiap orang punya pilihan mau lihat profil orang lain atau nggak. Kita bisa milih mana yang membuat anda tenang, jangan sampai gara-gara melihat profil orang, jadi tumbuh jerawat segede bagong di muka. Sekarang mending update status trus tulis "baca - baca drechristianpos.blogspot.com yuukk" hahahah ngiklan ..

menuju jam 11 siang, saatnya makan rujak
Gbless

Tidak ada komentar:

Posting Komentar