Sabtu, 13 Desember 2014

ini adalah malam minggu...

yap ini adalah malam minggu, diluar hujan dan sekarang saya berada di ruang komputer.  biasalah buka FB, twitter . Maap saya tidak kenal instragram, line dan teman temannnya,  hape saja nggak punya gimana mau buka instagram, line, WA ahh itu cuma terjadi ketika liburan saja :D Tapi ada kegiatan lain sih selain buka social media. Beberapa hari ini setiap kali buka internet saya selalu tergoda dengan barang - barang yang dijual on line. cuma liat - liat doang, beli juga nggak, takut nggak dikirim. 
Yang berbeda malam ini adalah apa yang saya dengarkan. Malam ini tiba - tiba nuansa advent (masa persiapan natal) terasa dalam hati dengan lagu - lagu nuansa natal yang saya dengar. Ini adalah ke tiga kalinya saya merasakan natal di masa formatio. 
Dulu sebelum saya memilih di sini, masa seperti ini sudah mulai menyusun jadwal job nyanyi maupun MC. Kalau sekarang adalah mencari - cari acara mau ngapain liburan Natal. Sebenarnya banyak hal yang bisa dilakukan. Salah satunya ikut bertugas di Gereja - Gereja katolik (kami menyebutnya asistensi di Paroki), seperti yang diakukan teman - teman yang lain. Tapi tetap saja saya tidak mengambil tugas itu. Bukan karena malas sebenarnya (itu alasan yang selalu saya katakan), tapi hati saya mengatakan "belum saatnya". 
Lalu kapan? 
Segera  !!!! hehehhe...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar