Minggu, 04 Mei 2014

when God made you..


dari tadi pagi lagu when God Made You , natalie grant ini sudah berkali-kali terdengar di telinga saya. dulu ketika masih nyanyi-nyanyi dipernikahan, lagu ini sering saya nyanyikan duet bersama Achi Pradipta. Menurut saya, lagu ini adalah pilihan yang tepat untuk mereka yang ingin mensyukuri cinta dan seseorang yang sudah dikirimkan Tuhan untuk mendampingi hidupnya.
"When God made You, must have been thingking about me... " kalimat dari refrein lagu ini mengingatkan saya pada sebuah kalimat ketika orang merasa menemukan pasangan yang tepat untuknya "aku sudah menemukan tulang rusukku.. ". disini diandaikan Tuhan mengambil tulang rusuk kita untuk seseorang yang akan mendampingi hidup kita. Kalau memang iya, berarti ada rusuk orang lain juga dong dalam tubuh kita heheheee..
any way, apapun itu, cinta adalah miracle yang kadang kita tidak tahu akan berujung seperti apa. apakah berujung indah seperti lagu ini atau berujung tidak jelas. Namun kalau berujung tidak jelas apakah berarti pilihan kita salah? mungkin! tapi bukankan setiap hal yang salah dapat diperbaiki dan kemudian bersama-sama merealisasikan membentuk cinta yang indah?
aaahh kenapa tiba-tiba saya menulis ini yaa... berasa baru siaran radio :D.
sebentar, jadi kepikiran... kalau misalnya saya memilih untuk selibat apakah berarti tulang rusuk saya tidak diambil yaaa... hehehee.. ya sudahlah, nikmati hidup karena cinta selalu ada dimana-mana.

-untuk teriakan yang masih terngiang-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar